You are here
Home > Bisnis

Penawaran Menarik BFI Untuk Pinjaman Dana Cepat

pinjaman dana

Kebutuhan dana cepat untuk berbagai keperluan menjadi hal yang sering dialami banyak orang, bagi anda yang sebelumnya memiliki tabungan khusus untuk kejadian tertentu mungkin tidak menjadi masalah. Akan tetapi bagi yang dananya masih kurang atau tidak ada sama sekali maka pilihan untuk melakukan pinjaman menjadi solusinya.

Walaupun begitu agar bisa melakukan pinjaman dana tidaklah mudah, bahkan jika pun memiliki jaminan seperti BPKB atau surat-surat berharga lainnya sering kali prosesnya memakan waktu yang lama. Dari itu sebagai pilihan tepat untuk pinjaman dana maka BFI menawarkan proses pinjaman yang cepat dan mudah. Tidak perlu menunggu waktu yang lama karena jika anda mengajukan pinjaman disini semuanya bisa lebih cepat dilakukan.

pinjaman dana
pinjaman dana

(source:https://i0.wp.com/toyota-makassar.net/wp-content/uploads/2018/06/Promo-Pinjam-Dana-Kebutuhan-Lebaran-Di-BFI-Finance-Palopo.jpg?fit=600%2C350&ssl=1)

Sebagai salah satu perusahaan pembiayaan (multifinance) terbaik yang ada di Indonesia, PT BFI Finance Indonesia Tbk selalu mengupayakan untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumennya.

Pengalaman yang dimiliki BFI menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki dimana sejak berdiri tahun 1982 BFI terus berinovasi memberikan produk-produk terbaik demi membantu dalam menyediakan kebutuhan dana cepat dengan jaminan. Adapun yang sekarang ini menjadi produk dari BFI sendiri dalam menyediakan pinjaman dana seperti berikut.

  1. Pembiayaan untuk modal kerja, investasi dan multiguna. Pembiayaan yang diberikan disini tentunya merujuk kepada kebutuhan produktif seperti modal usaha, investasi dan juga pengembangan usaha yang ingin dilakukan para pelanggannya. Selain itu juga bisa digunakan untuk berbagai keperluan lainnya yang bersifat konsumtif seperti biaya pernikahan, renovasi rumah, dan kebutuhan yang lainnya.
  2. Produk pembiayaan sales dan lease back. Merupakan jenis pembiayaan untuk keperluan seperti pembelian mesin dan alat berat yang baru atau yang bekas. Pembelian ini dimaksudkan sebagai penunjang produktivitas usaha seperti alat-alat berat mesin bulldozer, crane, excavator, forklift, dan mesin-mesin industri yang lainnya. Selain itu kebutuhan untuk alat kesehatan pun bisa dilakukan dengan pembiayaan ini.
  3. Produk pembiayaan dengan tanpa agunan. Pada pembiayaan ini seperti pemenuhan kebutuhan untuk pendidikan, pengembangan usaha kecil, perjalan wisata dan yang lainnya. Pada jenis pinjaman ini sudah termasuk pada pengajuan pinjaman dana dengan pinjaman online menggunakan jaminan BPKB. Dengan pinjaman ini anda bisa mendapatkan keuntungan karena bunganya yang rendah, prosesnya yang cepat, dan juga plafon pinjaman yang tinggi.

Dengan berbagai produk yang tersedia untuk memberikan kemudahan pinjaman dana di BFI maka kepercayaan masyarakat pun semakin tinggi dengan terus meningkatnya pinjaman dana demi berbagai kebutuhan. Untuk jumlah konsumen BFI sendiri dari seluruh Indonesia telah mencapai jutaan orang sejak berdirinya perusahaan ini.

Hal itu juga dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang telah diterima sebagai perusahaan multifinance yang mengedepankan pelayanan terbaik untuk para konsumennya. Diantara penghargaan yang diterima seperti Indonesia Best Companies in Creating leaders from within Award 2019 lalu, dan juga seabrek penghargaan bergengsi lainnya.

Demi memberikan pelayanan kepada masyarakat BFI juga membentuk lembaga pinjaman dana dengan unit syariah pada tahun 2017 lalu. Adanya unit ini sebagai bentuk komitmen BFI demi memberikan kebutuhan pembiayaan kepada masyarakat Indonesia yang tentunya sesuai dengan prinsip-prinsip syariah.

Dengan begitu bagi mereka yang menginginkan pinjaman dengan ketentuan syariah juga lebih mudah jika dilakukan di BFI. Bagi anda yang membutuhkan pinjaman dana dengan proses cepat dan mudah segera saja langsung kunjungi kantor BFI terdekat. Atau bisa juga mencari informasi lengkapnya dengan mengunjungi website resmi BFI.

Top