You are here
Home > Bisnis

Tips Memilih Alam Sutera Apartemen untuk Mahasiswa

Alam Sutera apartemen

Tempat tinggal merupakan kebutuhan dasar bagi seluruh mahasiswa termasuk dengan mahasiswa yang kuliah di Tangerang. Hal tersebut lantaran kebanyakan dari mahasiswa memang tidak tinggal bersama orang tua baik karena alasan rumah yang jauh atau lain sebagainya. Awalnya kos memang sangat identik dengan mahasiswa, namun tren tersebut kini telah berubah karena apartemen bisa menjadi hunian yang aman sekaligus nyaman. Jika Anda berniat untuk mencari Alam Sutera apartemen yang cocok untuk mahasiswa, simak tips berikut ini agar mendapatkan apartemen terbaik:

Alam Sutera apartemen
Alam Sutera apartemen

Pilih Lokasi yang Dekat Kampus

Setidaknya ada 3 kampus besar yang berada di sekitar wilayah Alam Sutera Tangerang yaitu Swiss German University, BINUS, dan Universitas Bunda Mulia. Memilih apartemen di dekat kampus dapat mempermudah mobilitas yang Anda lakukan. Pasalnya, tidak mungkin Anda menghabiskan waktu seharian di kampus. Ada kalanya Anda diharuskan untuk pulang pergi dari kampus ke apartemen dalam waktu singkat. Mobilitas tersebut akan lebih mudah jika Anda memilih apartemen yang dekat dengan kampus. Pacific Garden Campus Town menjadi pilihan yang tepat karena dekat dengan tiga kampus ternama tersebut.

Pilih Apartemen yang Menawarkan Fasilitas Lengkap

Selain lokasi yang dekat dengan kampus, fasilitas juga sangat penting untuk menunjang pendidikan mahasiswa. Pada umumnya, hunian berupa apartemen memang memiliki fasilitas yang lebih unggul dibandingkan hunian berupa kos. Namun ternyata tidak semua apartemen menawarkan fasilitas yang sama sehingga Anda harus memilih apartemen yang cocok untuk mahasiswa. Beberapa fasilitas yang harus ada di apartemen mahasiswa diantaranya yaitu coworking space, food center, dan reading lounge. Fasilitas penunjang lain yang juga tak kalah penting yaitu seperti fitness center, activity lounge, kolam renang, jogging track, dan lain sebagainya.

Pilih Apartemen dengan Keamanan Tinggi

Pertimbangkan keamanan dari apartemen yang akan Anda pilih karena mahasiswa biasanya lebih banyak berada di luar rumah. Selain itu, mahasiswa yang mayoritas tinggal sendirian membuat keamanan dari hunian sangatlah penting. Pilih apartemen yang memberikan keamanan tinggi dengan security dan CCTV selama 24 jam penuh. Selain itu, pilih juga apartemen yang memberikan kartu akses kepada penghuni seperti Pacific Garden Campus Town. Dengan kartu akses tersebut maka orang yang bukan penghuni apartemen akan lebih sulit untuk masuk ke kawasan apartemen.

Pilih Apartemen yang Dekat dengan Fasilitas Umum

Selain dekat dengan kampus, apartemen juga harus dekat dengan fasilitas umum lain seperti rumah sakit atau mall. Jika apartemen dekat dengan tempat-tempat penting tersebut maka Anda juga akan lebih dimudahkan. Pacific Garden Campus Town merupakan pilihan yang tepat karena dekat dengan fasilitas umum seperti mall Alam Sutera, rumah sakit Omni Hospital, Tol JORR 2, Tol Jakarta Merak, dan masih banyak fasilitas umum lainnya.

Pertimbangkan Harga yang Ditawarkan

Tips terakhir yang harus Anda lakukan ketika ingin memilih sebuah apartemen di kawasan Alam Sutera Tangerang adalah dengan mempertimbangkan harganya. Bagi seorang mahasiswa, harga yang terjangkau merupakan hal yang sangat membantu. Jika cermat dalam memilih, Anda bisa mendapatkan apartemen yang dekat dengan kampus, memiliki fasilitas lengkap, serta mendapatkan harga yang terjangkau. Bahkan apartemen seperti Pacific Garden Campus Town memberikan sistem cicilan setiap bulan sehingga cukup meringankan.

Mendapatkan Alam Sutera apartemen yang nyaman dan aman untuk mahasiswa bukanlah hal yang sulit. Anda bisa memilih apartemen Pacific Garden Campus Town yang memang didesain untuk mendukung kegiatan mahasiswa. Lokasi yang dekat dengan 3 kampus ternama yaitu SGU, BINUS, dan UBM akan memudahkan Anda yang kuliah di ketiga universitas tersebut. Informasi lebih lengkap mengenai Pacific Garden Campus Town bisa Anda dapatkan melalui website resminya di https://pacificgarden.co.id/. 

Top