You are here

3 Pola Lantai yang Memiliki Seni Tinggi dengan Keramik Granit Artistik

Keramik Granit Artistik

Merancang pola lantai sama rumitnya dengan memilih bahan bangunan yang digunakan. Apalagi, jika pelapis lantai yang digunakan adalah granit yang notabene memang cukup mahal dibandingkan dengan jenis keramik lainnya.

Akan tetapi, jika dilihat dari hasilnya maka tentu saja
keramik granit artistik menawarkan sesuatu yang berbeda seperti kemewahan, elegan dan mahal. Nah, agar granit yang digunakan dapat memberikan hasil yang maksimal maka sangat penting memilih pola yang menarik dan memberikan kesejukan dan keteduhan bagi penghuni.

Berikut ini beberapa pola lantai yang bisa dijadikan sebagai referensi dengan menggunakan keramik granit artistik seperti :

1. Ragam hias geometris dengan pola segitiga

Pola lantai segitiga dengan menggunakan warna keramik hitam dan abu abu adalah perpaduan yang tepat dan seimbang. Dengan menggunakan keramik berbentuk segitiga maka pola lantai yang dibentuk akan sangat beragam. Sebut saja pola persegi dengan menggabungkan empat buah segitiga untuk menjadi satu pola yaitu satu persegi. Jika ingin lebih atraktif, sebaiknya gunakan turunan dari warna netral sehingga pola lantai yang estetik dapat terwujud.

Related image

2. Bingkai dengan aksen tradisional

Adapun pola lantai yang dibentuk adalah persegi dengan bingkai dari keramik. Pola ini akan semakin terlihat indah dan menarik jika diberi bingkai dengan warna keramik yang lebih terang. Biasanya, pola ini sangat cocok untuk mereka yang menginginkan hunian dengan gaya tradisional.

3. Pola Lantai dengan motif bunga

Meskipun indah dan berkelas, namun para penghuni rumah sebaiknya menyadari tingkat kesulitan yang cukup rumit karena menggunakan potongan keramik dengan ukuran kecil sehingga harus disusun satu persatu. Namun, hasil akhirnya justru membuat lantai menjadi lebih estetik dan menjadi karya seni keramik mozaik.

Berbicara soal pola lantai dengan motif bunga, maka Granito menawarkan keramik granit artistik jenis Mosaic. Sesuai dengan yang namanya maka hasil akhir dari pelapis lantai nantinya akan memberi kesan kontemporer. Cukup banyak motif yang ditawarkan oleh Granito sehingga memudahkan penghuni rumah bebas berkreasi dengan imajinasi tinggi. Sebut saja Mosaic Modular, Scatter Board hingga Concetta Nerra.

Top