You are here
Home > Bisnis

3 Tips Berinvestasi Apartemen Alam Sutera

apartemen alam sutera

Indonesia dan sebagian besar negara di dunia memang sedang menghadapi pandemi Covid-19 yang cukup membuat perekonomian dunia mengalami penurunan. Banyak industri yang bahkan harus gulung tikar terkena imbas dari pandemi global ini. Namun ternyata, bisnis properti tidak memperlihatkan penurunan yang signifikan. Malah, permintaan terhadap apartemen, khususnya apartemen Alam Sutera justru mengalami peningkatan yang cukup tajam. 

Maka dari itu, ditengah wabah dan pandemi ini, peluang investasi di apartemen seperti apartemen Pacific Garden, Campus Town,  bisa menjadi salah satu alternatif terbaik untuk menyelamatkan perekenomian saat ini. Selain harga jualnya cukup tinggi, unit apartemen ini juga bisa digunakan sewaktu-waktu untuk keperluan pribadi. Namun sebelum Anda memutuskan untuk berinvestasi apartemen, ada baiknya untuk memahami 6 tips berikut ini, diantaranya adalah: 

Apartemen Alam Sutera
Apartemen Alam Sutera

source: https://rumahdijual.com/attachments/tangerang/39609321d1561977387-apartemen-pacific-garden-alam-sutera-og-pacific-garden-style-apartemen-terbaik-di-alam-sutera.jpg

1. Memilih lokasi yang strategis 

Hal pertama yang harus diperhatikan ketika hendak membeli apartemen sebagai investasi adalah pemilihan lokasi yang strategis. Apakah lokasi tersebut berada di pusat bisnis, atau berada dekat dengan keramaian. Salah satunya seperti apartemen Pacific Garden, Campus Town yang memiliki lokasi sangat strategis bagi target market mahasiswa, karena berada di dekat 3 kampus ternama seperti Binus University, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia. Tak hanya itu, apartemen Pacific Garden, Campus Town ini juga memiliki akses mudah menuju jalan tol Jakarta dan jalan tol menuju Bandara Soekarno-Hatta. 

Tak hanya itu, berkat lokasinya yang berada di @Alam Sutera sebagai kota terpadu dan mandiri, maka apartemen Pacific Garden, Campus Town ini berjarak sangat dekat dengan berbagai fasilitas penyangga seperti mall @Alam Sutera, Living World, IKEA, OMNI Hospital dan masih banyak lagi. 

2. Mempertimbangkan kenaikan harga 

Yang namanya investasi haruslah mendapatkan keuntungan. Maka dari itu, pastikan bahwa Anda memilih apartemen yang memiliki tingkat kenaikan harga yang cukup bagus. Bagi investor, Anda harus memahami kapan apartemen tersebut pertama kali dibangun, dan berapa harga yang ditawarkan. Kemudian, Anda bisa memprediksi kira-kira berapa kenaikan yang terjadi dalam beberapa tahun kedepan agar sewa apartemen yang Anda berikan mampu menghasilkan keuntungan yang tinggi. Apalagi ditengah pandemi seperti ini, maka Anda harus mempertimbangkan kelebihan dan kerugian yang mungkin terjadi. 

3. Memahami Fasilitas yang diberikan apartemen 

Di poin selanjutnya ketika hendak berinvestasi pada apartemen seperti apartemen Alam Sutera, maka Anda harus memastikan apa saja fasilitas yang diberikan oleh pihak apartemen tersebut. Tentu, Anda tidak ingin membeli sebuah barang tanpa tahu apa yang menjadi kelebihan dari barang tersebut bukan. Maka dari itu, cobalah untuk mencari tahu fasilitas apa saja yang ditawarkan, karena ini menyangkut kepada target penyewa Anda nantinya. 

Usahakan apartemen tersebut memiliki fasilitas yang lengkap seperti misalnya Fitness Centre, Food Centre, Jogging Track, kolam renang, dan lain sebagainya seperti yang ditawarkan oleh apartemen Pacific Garden, Campus Town di Alam Sutera. Tak hanya itu, karena menyasar target market mahasiswa, maka apartemen ini juga menyediakan fasilitas seperti co-working space, meeting room, dan banyak fasilitas lainnya untuk menunjang kegiatan belajar. 

Demikianlah informasi singkat mengenai tips berinvestasi apartemen seperti apartemen Alam Sutera Pacific Garden, Campus Town ditengah pandemi seperti ini. Jika Anda tertarik untuk memulai investasi apartemen dari sekarang, maka Anda bisa langsung mengunjungi website resmi apartemen Pacific Garden, Campus Town di www.pacificgarden.co.id sekarang juga! dan mulai raih keuntungan berinvestasi sejak awal! 

Top