Ingin Cepat Hamil? Perhatikan Asupan Makanan Anda

Hasil gambar untuk hamil femometer

Hamil merupakan impian setiap pasangan muda. Hamil digadang-gadang merupakan hadiah terindah bagi setiap pasangan muda. Maka tidaklah mengherankan jika setiap pasangan muda mempersiapkan segala sesuatu untuk menyambut kehamilan. Berbagai informasi dipelajari termasuk informasi mengenai cara cepat hamil.

Ada berbagai informasi dan tips untuk mempersiapkan kehamilan. Mulai dari cara dan gaya hidup, cara berhubungan intim, hingga berbagai pantangan. Salah satu hal yang perlu disiapkan agar Anda mengetahui cara cepat hamil adalah dengan mengkonsumsi beberapa jenis makanan. Berikut adalah beberapa diantaranya.

1. Pilih karbohidrat. 

Karbohidrat adalah sumber makanan yang menymbang kalori utama bagi tubuh Anda. Namun porsi dan struktur karbohidrat jika dikonsumsi dengan tidak benar akan menimbulkan masalah kesehatan. Karbohidrat yang dapat membantu mempercepat proses kehamilan adalah karbohidrat dengan indeks glikemik yang rendah. Selain itu pilih juga  karbohidrat yang memiliki serat tinggi. Contoh karbohidrat seperti ini adalah roti gandum ataupun beras merah.

Hasil gambar untuk hamil femometer


2. Konsumsi protein nabati. 

Protein yang dikonsumsi oleh manusia ada dua jenis, yaitu protein nabati dan hewani. Penelitian dilakukan oleh beberapa ahli dimana mengkonsumsi protein nabati akan mengurai hingga lima puluh persen resiko ketidak suburan. Maka konsumsilah tempe, tahu dan kacang-kacangan secara rutin.

3. Konsumsi lemak sehat. 

Lemak merupakan salah satu jenis makanan yang membuat orang berpikir ulang untuk mengkonsumsinya. Hal ini dikarenakan lemak digadang-gadang dapat memicu berbagai jenis penyakit berbahaya. Tahukah Anda lemak merupakan salah satu jenis makanan yang dapat meningkatkan kesuburan. Maka konsumsilah lemak, namun pastikan lemak tersebut merupakan lemak yang sehat.

4. Konsumsi sayur dan buah. 

Sayuran dan buah merupakan sumber mineral, vitamin dan serat yang sangat baik. Buah dan sayur juga memiliki zat antioksidan yang dapat membasmi radikal bebas yang dapat merusak organ reproduksi Anda.

Itulah beberapa makanan yang dapat Anda konsumsi sebagai cara cepat hamil. Langkah jitu lain agar Anda cepat hamil adalah mengetahui masa subur Anda. Dan alat yang dapat membantu mengecek masa subur Anda adalah femometer. Femometer dapat digunakan dengan cepat, mudah dan akurat.

Related Articles

Check Also

Close
Close