TeknologiUncategorized

Mengintip Smartphone Terbaru 2019 Dari Vivo

Smartphone Terbaru

Di era modern seperti sekarang ini, sangat aneh rasanya jika masih ada seseorang yang tidak menggunakan smartphone dalam kesehariannya. Smartphone menjadi sebuah kebutuhan yang dinilai sangat penting sekali keberadaannya, dimana batrai lemah pun segera dicas karena dinilai sangat penting dan tidak ingin tertinggal informasi. Berbicara tentang smartphone, maka setiap tahunnya selalu ada saja model terbaru dari berbagai pabrikan produsen smartphone dengan spesifikasi yang lebih canggih dan modern. Nah anda tentu mengenal produsen smartphone dengan harga terjangkau dan kualitas yang canggih yaitu vivo. Produsen asal China ini sangat serius memberikan layanan terbaik smartphone bagi para penggemarnya, dimana Vivo kini menghadirkan smartphone terbaru 2019 yang lebih canggih dan memukau.

Salah satu smartphone terbaru dari Vivo yang sekarang ini baru akan dipasarkan adalah Vivo Apex 2019. Tampilan dari Vivo Apex ini sangatlah menarik, dimana tidak ada satu pun tombol fisik yang menempel pada smartphone ini seperti yang biasa ada pada beberapa smartphone canggih sekali pun. Baik itu tombol volume ataupun tombol power, tidak akan anda temukan di HP ini. Begitu juga dengan kamera yang sangat tipis dan kemera depan yang tidak terlihat sama sekali. Bahkan untuk cargher pun menggunakan cargher magnetic di belakang bodi yang terbuat dari unibody keramik. Memang sangat canggih karena semua menggunakan teknologi layar sentuh yang sangat canggih dan modern.

Smartphone yang menggunakan layar AMOLED berukuran 6,39 inch serta beresolusi 2340 x 1080 piksel ini juga mendukung koneksi 5G. Dan dari spesifikasi internalnya, Vivo Apex 2019 ini menggunakan mesin Snapdragon 855 dengan RAM 12GB serta memori internal 512GB. Sementara untuk kameranya, APEX 2019 ini juga dibekali kamera belakang ganda beresolusi 12MP dan 13MP. Smartphone ini akan hadir dengan tiga varian warna yaitu hitam, putih, dan juga abu. Nah bagi anda yang ingin memiliki smartphone canggih ini, maka anda harus bersabar terlebih dahulu. Hal ini karena Vivo Apex 2019 baru akan dirilis setelah rilis Vivo Nex. Jadi sabar dulu j y dan siapin koceknya.

Related Articles

Close