Otomotif

Review Oli Top One Sebagai Oli Terbaik

Review oli top one – Tidak bisa kita pungkiri bahwa keberadaan oli begitu sangat dibutuhkan untuk mesin kendaraan baik itu kendaraan roda empat maupun untuk kedaraan roda dua. Oli memiliki fungsi sebagai minyak pelumas mesin agar menghindari gesekan yang akan menyebabkan kondisi mesin anda selalu awet meskipun setiap saat anda gunakan.

Oli juga berfungsi untuk meredam mesin yang panas sehingga kondisi mesin relative memiliki suhu standar yang aman untuk digunakan. Salah satu merk oli mobil dan motor yang saat ini sudah banyak beredar di kalangan para pemilik kendaraan dan menjadi pilihan pertama sebagian masyarakat Indonesia adalah oli Top 1.

Hasil gambar untuk Review Oli Top One

Artikel ini menampilkan review oli top one yang berkaitan dengan segala hal tentang oli agar anda memiliki keyakinan untuk bisa memilih oli Top 1 tersebut untuk kendaraan anda. Sebagaimana kita tahu bahwa jenis oli umumnya terbagi menjadi dua yaitu oli mineral dan oli sintetik. Oli Top 1 merupakan jenis oli sintetik yang dengan banyak keunggulan dibandingkan dengan jenis oli berbahan mineral. Hal lain yang menjadi bahan oli top one review kali ini adalah mengenai berbagai keunggulan yang dimiliki oleh Top 1 sebagai oli yang termasuk ke dalam jenis oli sintetik. Adapun beberapa keunggulan oli top 1 adalah Tahan di suhu ekstrim.

Satu kelebihan dari oli jenis sintetis ini yang tak dimiliki oleh oli mineral ialah tingkat ketahanan yang sangat tinggi di cuaca ekstrim, seperti misalnya jika oli sintetis digunakan pada mesin kendaraan di daerah bersalju, maka oli ini tidak dapat membeku walaupun suhu jauh berada di suhu minus 0 derajat sekalipun. Selain itu, oli sintetis bebas dari unsur logam berbahaya.

Karena oli ini adalah jenis oli buatan maka dalam produksinya ada tahapan pemisahan antara kandungan oli murni dengan beberapa senyawa kimia yang bisa membahayakan mesin seperti unsur karbon reaktif, senyawa sulfur dan nitrogen. Demikian sekilas review oli top one, Masih ragu untuk pilih top 1?

Related Articles

Check Also

Close
Close