Kecantikan

Cara Membuat Serum Wajah Dan Krim Mata Alami

Saat ini dengan perkembangan teknologi maka bahan herbal untuk kecantikan bisa kita dapatkan dengan mudah tanpa perlu harus membuat terlebih dahulu. Namun tentu alangkah bagusnya bila bahan alami untuk herbal ini dibuat sendiri dan langsung digunakan. Untuk membuat cantik memang sangat dianjurkan untuk menggunakan bahan herbal karena di rasa tidak memiliki efek samping dan aman untuk digunakan.

Saat ini ada serum wajah alami yang bisa membuat kulit menjadi awet muda dan ada krim alami yang akan membuat kulit tetap dalam keadaan lembab khususnya pada area mata. Untuk itu anda bisa mencoba membuat serum wajah alami dan krim mata dari bahan alami. Berikut ini bahan dan cara pembuatannya diantaranya :

1. Membuat serum wajah alami

  • Langkah pertama menyediakan tiga butir vitamin C yang sudah dihancurkan.
  • Masukan 2 sdm (sendok makan) air mawar
  • Dan tambahkan 1 sdt (sendok teh) minyak zaitun
  • Setelah itu aduk secara merata

Dengan menggunakan serum vitamin C maka akan memberikan manfaat pada kulit wajah diantaranya bisa menghilangkan bekas jerawat, kulit menjadi cerah, bisa menangkal radikal bebas dan akan mencegah dari penuaan dini.

2. Membuat krim mata

  • Pertama sediakan pisang yang sudah matang kemudian dihaluskan.
  • Tambahkan 1 sdt (sendok teh) yoghurt plain
  • Campur dan aduk hingga merata
  • Terapkan pada sekitar mata dan diamkan selama 20 menit sebelum dibersihkan

Hasilnya bila anda terus melakukan perawatan krim mata ini maka anda akan terhindar dari mata yang berkeriput, kelembabat di daerah mata terjaga dan tentunya bisa mencegah penuaan dini di sekitar mata.

Kedua langkah di atas di rasa cocok karena ada 2 perawatan yang memiliki manfaat yang sama yaitu serum wajah alami untuk perawatan kulit wajah sedangkan krim mata untuk perawatan mata. Kedua perawatan ini sama – sama untuk mencegah penuaan dini atau bisa dikatakan akan membuat kulit di sekitar wajah dan mata bisa membuat awet muda.

Related Articles

Check Also

Close
Close