Wisata

3 Destinasi Wisata Tour Nusa Penida Terbaik

3 Destinasi Wisata Tour Nusa Penida Terbaik

Bali sering kali menjadi salah satu tempat tujuan wisata yang banyak dipilih oleh semua orang yang akan menghabiskan waktu liburan. Dikenal menjadi salah satu pulau di Indonesia yang dikenal luas memiliki panorama alam dan pantai yang sangat indah, Bali menjadi salah satu primadona destinasi wisata terbaik di Indonesia. Ada berbagai macam destinasi wisata yang ada di nusa penida yang bisa kita nikmati. Untuk menikmati semuanya kita bisa melakukannya dengan cara yang sangat mudah dan sangat cepat salah satunya adalah dengan menggunakan layanan tour Nusa Penida yang dihadirkan oleh travel Agency online momotrip.

Travel Agency menjadi salah satu cara pilihan berlibur yang sangat pas dan tepat karena bisa menawarkan berbagai macam kemudahan ketika akan menikmati liburan dengan persiapan yang pas dan tepat termasuk ketika akan menikmati wisata tour nusa penida. Travel Agency online momotrip menawarkan beberapa macam paket wisata yang bisa dibeli dan dipilih dengan sangat leluasa. Nusa penida sendiri memiliki 3 destinasi wisata terbaik yang bisa menjadikan liburan kita lebih menyenangkan dan tidak terlupakan.

Ke 3 macam destinasi wisata tersebut antara lain adalah :

1. Pantai kelingking.

Hasil gambar untuk Pantai kelingking.

Pantai ini adalah salah satu destinasi wisata terbaik yang ada di Nusa penida yang bisa dikunjungi ketika kita akan menghabiskan liburan. Tempat wisata ini menyajikan pemandangan laut yang sangat indah dan eksotos di atas tebing karang.  Pemandangan yang sangat indah yang terhampar di pantai kelingking menjadikan destinasi wisata ini adalah salah satu ikon wisata dari nusa penida.

2. Broken Beach.

Hasil gambar untuk Broken Beach.

Selain pantai kelingking, di nusa penida kita juga bisa menemukan beberapa macam destinasi wisata pantai terbaik lainnya salah satunya adalah broken Beach. Destinasi wisata ini menyajikan pemandangan pantai karang bolong sebuah karang dengan bentuk lingkaran yang besar dan memiliki lubang menganga di tengahnya.

3. Manta point.

Gambar terkait

Bagi semua wisatawan yang memiliki kegemaran diving maka mata point menjadi salah satu destinasi wisata lain yang ada di nusa penida yang tidak boleh untuk dilewatkan untuk dikunjungi.

Related Articles

Check Also

Close
Close