Teknologi

Inilah Smartphone Terbaru Yang Baru Rilis Di 2018

Inilah Smartphone Terbaru Yang Baru Rilis Di 2018

Siapa sih yang tidak kenal dengan ponsel pintar atau sering juga kita sebut dengan smartphone ? rasanya saat ini seluruh manusia di muka bumi ini sudah sangat mengenal perangkat komunikasi dan informasi ini. Tidak terkecuali di Indonesia, hampir seluruh masyarakat Indonesia sudah sangat familiar dengan smartphone ini. Mulai anak – anak, remaja hingga orang tua begtu sangat menggandrungi perangkat atau gadget jenis ini.

Saat ini, cukup banyak pabrikan gadget yang meluncurkan smartphone terbaru ke pasaran, khususnya ke pasar Indonesia. Banyak sekali merk ponsel pintar yang saat ini beredar di kalangan masyarakat Indonesia. Samsung, LG, SONY, Lenovo, Asus, Acer, Oppo, Huwaei dan lain – lain merupakan sederet merk ponsel pintar yang paling diburu oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Ada beberapa merk dan tipe smartphone terbaru yang saat ini dirilis dan diluncurkan ke masyarakat.

Adapun beberapa merk dan tipe ponsel pintar tersebut adalah sebagai berikut :

1. Huawei Nova 3I

Hasil gambar untuk Huawei Nova 3I.

Huawei baru saja memperkenalkan smartphone terbarunya, Nova 3i. Tampil dengan desain yang lebih cantik ketimbang Nova 2i, perangkat ini menggunakan prosesor Kirin 710 dengan kemampuan artificial intelligence (AI).

2. Oppo A3S

Hasil gambar untuk Oppo A3S

Hadir dengan desain layar pakai notch, Oppo kembali membawa fitur andalannya yakni A.I. Beauty Recognition Technology di smartphone terbarunya, Oppo A3s. Sudah meluncur dipasaran sejak 25 Juli 2018, Oppo A3s memiliki memori internal 32 GB dan RAM 3GB. Sedangkan global berkapasitas 16 GB saja.

3. Asus Zenfone 5Z

Hasil gambar untuk Asus Zenfone 5Z

Dibanderol dengan harga Rp 7 jutaan, tentu ASUS Zenfone 5Z bisa menjadi smartphone pesain Samsung Galaxy S9, dengan dibekali dengan chipset Snapdragon 845 dan juga dilengkapi berbagai fitur, mulai dari fotografi AI hingga NFC.

4. Nokia 6.1 Plus

Hasil gambar untuk Nokia 6.1 Plus

Dijual dengan harga cukup murah, Nokia 6.1 Plus sudah dilengkapi dengan chipset upper mid-range, yakni Qualcomm Snapdragon 636. Nggak kalah juga desain yang cantik dengan poni, membuatnya semakin banyak diburu

5. Huawei Y9

Hasil gambar untuk Huawei Y9

Melanjutkan Y-series sebelumnya, brand smartphone terbaru asal Tiongkok ini merilis Huawei Y9 2018 yang dibanderol dengan harga terjangkau, di kisaran Rp 2 jutaan saja. Walau belum menggunakan notch alias poni, Huawei Y9 2018 sudah dibekali dengan 4 kamera, 2 depan dan 2 belakang.

Related Articles

Close