Kecantikan

4 Pilihan Produk Kecantikan Herbal Yang Mudah Didapat

Menginginkan wajah yang cantik dan menarik tentunya diperlukan berbagai perawatan yang terbaik. Terlebih lagi bagi anda yang setiap hari harus mengalami polusi udara, bekas make up, dan yang lainnya, maka agar bisa mendapatkan wajah cantik idaman bisa dilakukan dengan perawatan yang cocok untuk kondisi kulit. Sebagai pilihannya produk kecantikan herbal yang menggunakan bahan-bahan alami sekarang ini banyak menjadi pilihan. Ini karena selain aman digunakan juga mudah didapatkan.

Pilihan produk untuk kecantikan herbal juga sangat beragam, bahkan sekarang mungkin tersedia di rumah anda. Sebagai pilihannya sendiri berikut ini kami tuliskan untuk anda empat produk kecantikan herbal yang mudah didapat dan pastinya memberikan manfaat luar biasa untuk kecantikan anda.

Kecantikan Herbal
Kecantikan Herbal
  1. Gunakan minyak kelapa. Mendapatkan kecantikan dari produk herbal yang pertama bisa dengan mudah didapatkan dari minyak kelapa. Bahan untuk mengoreng ini mempunya manfaat lain untuk kecantikan. Kandungan vitamin E pada minyak kelapa bermanfaat untuk melembabkan dan melembutkan kulit. Selain itu juga berfungsi sebagai pembersih bekas make up.
  2. Tomat. Untuk yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi dalam penggunaannya untuk kecantikan. Penggunaan tomat bisa membuat kulit wajah menjadi halus sekaligus melindunginya dari sinar matahari. Penggunaannya juga mudah cukup dengan mengoleskan air buah tomat ke wajah. Sedangkan untuk perlindungan dari sinar matahari bisa memanfaatkan daunnya untuk di remas lalu tempelkan pada wajah.
  3. Gunakan susu. Penggunaan bahan susu untuk kecantikan sering digunakan sebagai spa atau pembuatan masker wajah. Anda yang ingin melakukannya juga bisa dengan mudah membuatnya. Campurkan secangkir air lalu ¼ cangkir susu bubuk. Kemudian aduk-aduk sampai mengental dan oleskan pada wajah. Setelah kering lalu basuh dengan air hangar dan lakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal.
  4. Madu. Pengguaan madu bisa dipakai sebagai pelembab kulit alami. Berbagai nutrisi di dalamnya bisa memberikan manfaat untuk kecantikan wajah. Anda hanya perlu mengoleskan madu ke wajah anda secara merata lalu diamkan selama 15 menit. Setelah itu bilas dengan air bersih.

Related Articles

Close