Kecantikan

Kuta Homestay on SpaOnGo is the Best Spa in Bali

Kuta Homestay yang disediakan oleh SpaOnGO merupakan salah satu the best spa in Bali. Untuk lokasinya sendiri ada di jalan By Pass Ngurah Rai, di Tuban Plaza, dengan nomor 12, di Kuta, Badung, Bali. Anda bisa mendapatkan diskon senilai 11% untuk melakukan perawatan Spa rambut, bernama natural hair spa selama 60 menit. Ini adalah sebuah perawatan rambut secara tradisional, karena menggunakan beberapa bahan yang alami untuk menjaga dan menutrisi kulit kepala beserta rambut Anda. Prosesnya sendiri dimulai dari memberikan shampo rambut, setelah itu dilakukan proses pemijatan kulit kepala menggunakan creambath rambut.

Setelah itu, rambut Anda akan dibungkus memakai handuk hangat agar proses penyerapannya makin optimal.

Best Spa in Bali

Sementara itu, para terapis akan memijat tangan, leher, dan bahu Anda dengan lembut. Disinilah yang menjadi alasan kenapa Kuta Homestay merupakan salah satu the best spa in Bali. Selanjutnya, untuk proses perawatan terakhirnya nanti akan diakhiri dengan sebuah hair blow kering. Untuk biayanya sendiir senilai 350 ribu rupiah. Namun, karena sedang diskon 11%, kini paket ini bisa dinikmati hanya dengan 310 ribu rupiah. Jadi, perawatannya ini meliputi head massage dan juga hair treatment. Paket ini tersedia untuk konsumen yang berusia 11 tahun ke atas. Wanita hamil juga boleh mencoba paket perawatan ini. Sehingga, paket ini sangat aman untuk semua konsumen.

Selain itu, ada juga paket foot reflexology selama 60 menit. Paket ini juga ada diskon senilai 11%, dimana jaringan dalam kaki dan kaki akan dilakukan pemijatan. Pemijatan ini dilakukan oleh the best spa in Bali ini untuk membuat sirkulasi dalam darah makin meningkat dan dapat mengurangi terjadinya kelelahan beserta mengurangi ketegangan otot. Jadi, biaya normalnya senilai 350 ribu rupiah. Kini Anda hanya perlu membayar senilai 310 ribu rupiah saja, karena ada diskon senilai 11%. Perawatan ini meliputi pemijatan kaki. Paket ini tersedia untuk konsumen yang berusia lebih dari 17 tahun ke atas. Semua boleh mencoba perawatan ini.

Tags

Related Articles

Close