Kesehatan

Golongan Darah A Baik Jika Mengkonsumsi Beberapa Makanan Ini

Jika Anda merupakan seseorang yang sedang melaksanakan program diet, ada baiknya Anda mencari informasi terlebih dahulu mengenai diet yang Anda lakukan. Hal ini dikarenakan diet bukan hanya sekedar mengurangi dan mengatur jumlah makanan yang masuk kedalam tubuh Anda, namun Anda juga harus menyesuaikan jenis-jenis makanan yang masuk kedalam tubuh Anda sesuai dengan golongan darah yang Anda miliki. Bagi Anda yang memiliki golongan darah A kesehatan Anda akan dipengaruhi oleh makanan-makanan yang dapat menghindari Anda dari stress. Hal ini dikarenakan orang-orang dengan golongan darah A merupakan orang-orang yang mudah stress.

Pada saat melaksanakan program diet, bukan berarti Anda tidak boleh memakan makanan apapun. Bahkan ada beberapa makanan yang malah dianjurkan untuk Anda ketika Anda melaksanakan program diet. Orang-orang yang memiliki golongan darah A kesehatan nya akan lebih baik apabila saat diet mereka mengonsumsi makanan-makanan berikut ini:

Teh Hijau
The Hijau atau yang biasa dikenal dengan istilah green tea merupakan salah satu minuman yang cocok bagi orang-orang yang bergolongan darah A yang sedang melaksanakan program diet. Hal ini dikarenakan green tea dipercaya dapat menekan stress dan merelaksasikan pikiran orang bergolongan darah A yang mudah terserang stress.

Ikan Salmon
Dari dahulu, ikan salmon dipercaya sangat cocok untuk dikonsumsi orang-orang yang sedang dalam program diet, terlebih lagi orang-orang yang bergolongan darah A. Hal ini dikarenakan ikan salmon memiliki 0% karbohidrat namun tinggi protein.

Bawang Merah
Meskipun makanan yang satu ini lebih sering dijadikan sebagai bumbu masakan, namun bawang merah sangat cocok dikonsumsi orang-orang yang sedang melaksanakan program diet termasuk orang-orang yang memiliki

golongan darah A.
Teh hijau, Ikan Salmon, dan Bawang Merah merupakan tiga contoh makanan yang dianjurkan untuk dikonsumsi orang-orang dengan golongan darah A kesehatan nya akan menjadi lebih baik. Namun selain ketiga makanan tersebut, adalagi makanan lainnya yang juga baik untuk dikonsumsi orang-orang golongan A yang sedang diet, seperti sayuran hijau dan kacang-kacangan.

Related Articles

Close