Edukasi

Dwiwarna Islamic Boarding School Terbaik Berkualitas

Anda tidak perlu terburu-buru untuk mendaftarkan anak ke dalam sekolah asrama sejak dini. Berdasarkan penelitian, anak-anak yang masih SD dan SMP masih membutuhkan dukungan orang tua di rumah. Apalagi pada masa-masa SD dan SMP, anak akan masuk ke dalam masa pemberontakan dan apabila tidak dibimbing di rumah, maka anak dapat semakin menjauh dari orang tua. Waktu yang paling tepat untuk memasukkan anak dalam sekolah asrama adalah SMA. Salah satu Islamic boarding school terbaik yang bisa anda pertimbangkan adalah SMA Dwiwarna yang ada di Bogor.

Kelebihan dari sekolah asrama seperti SMA Dwiwarna yang menjadi Islamic boarding school terbaik adalah adanya banyak ekstrakulikuler yang dapat dipilih oleh anak. Mulai dari ekstrakulikuler olahraga, sains, kebangsaan, bahasa dan lain sebagainya. Dengan berbagai macam ekstrakulikuler, bakat anak yang terpendam dapat muncul dan terasah dengan baik. Bahkan apabila ditekuni dengan serius, anak dapat mengikuti berbagai perlombaan di dalam maupun luar negeri yang dapat mengharumkan nama Indonesia.

Islamic boarding school terbaik
Islamic boarding school terbaik

Untuk pendidikan formalnya pun tidak kalah bagus dengan ekstakulikulernya, bahkan di SMA ini anak anda dapat memilih untuk masuk ke kelas regular atau kelas internasional. Tentu saja kurikulum yang diberikan pada kelas internasional berbeda dengan kelas biasa. Seluruh sistem pendidikan yang disusun oleh SMA Dwiwarna sebagai Islamic boarding school terbaik mengikuti visi dan misi yang sudah dibuat ketika SMA ini pertama kali didirikan.

Visi
Menjadi institusi pendidikan yang terbaik dalam membangun manusia yang cerdas, berakhlak mulia, dan berjiwa kebangsaan.

Misi
Melaksanakan pendidikan umum dipadukan dengan pendidikan agama Islam dalam sekolah berasrama.

Visi dan misi tersebut terus diingat dan dalam melakukan aktivitas apapun akan mengacu kepada hal tersebut. Hal ini terbukti dengan adanya prestasi dari guru maupun siswa SMA ini. Prestasi guru pun tidak kalah pentingnya dengan prestasi siswa, karena hal tersebut menunjukkan kualitas tenaga pengajar. Jika siswa diajar oleh guru berkualitas, tentu anda sebagai orang tua tidak perlu khawatir untuk meninggalkan anak anda di sekolah berasrama.

Related Articles

Close