Edukasi

Kelebihan Kursus Desain Grafis Di IDS

Desain grafis saat ini memang sangat diminati oleh banyak orang, terutama anak muda, mendesain sesuatu tentunya sangat keren sekali dan lama – kelamaan menjadi hobi. Namun ilmu yang diperoleh tentunya tidak banyak, jangan sampai sampai situ saja, alangkah baiknya untuk di dalami atau di kembangkan lagi karena dengan begitu anda pun akan menjadi seorang desainer grafis profesional, apalagi sekarang kita hidup di zamannya digital dan desain grafis tentunya sangat di butuhkan dimana – mana.

Saat ini ada banyak sekali tempat kursus desain grafis yang dapat anda pilih sesuai dengan keinginan anda. namun sebagai rekomendasi anda bisa mendaftarkan diri ke IDS yang merupakan sekolah untuk desain grafis dan di bidang visual lainya. Selain itu ada banyak sekali kelebihan apabila anda kursus atau sekolah di IDS untuk desain grafis.

 

kursus desain
kursus desain

Nah berikut ini saya akan paparkan beberapa kelebihan dari desain Grafis di IDS ini.

1 . Masa Kuliah Yang Singkat

Seperti yang telah kita tahu, untuk belajar di suatu sekolah atau universitas tentunya membutuhkan waktu setidaknya 3 atau 4 tahun agar menjadi seseorang yang memenuhi kriteria untuk bekerja ataupun menjadi seorang desain grafis yang sangat profesional. Namun berbeda dengan IDS atau international design school ini. Masa kuliah di IDS bisa dibilang sangat singkat sekali  yaitu hanya 20 bulan saja, namun walaupun demikian dalam kurun waktu tersebut akan mengantarkan anda untuk menjadi seseorang desain grafis yang sangat profesional.

2 . Dapat Berkesempatan Kuliah Di Luar Negeri

Ada banyak sekali kelebihan yang akan anda dapatkan apabila kursus desain grafis di IDS salah satunya adalah anda dapat berkesempatan untuk kuliah di luar negeri. IDS ini telah bekerja sama dengan universitas di Australia  atau Griffith University. Nah dalam program ini anda dapat menjalankan terlebih dahulu semester – semester awal di IDS. Lalu nantinya anda bisa menyelesaikan kuliah anda di Australia untuk mendapatkan gelar Bachelor.

Related Articles

Close