Bisnis

Jenis Asuransi Syariah Individu Dari Chubb Syariah

Era modern kini telah hadir dan semakin banyak bermunculan perusahan-perusahaan yang menawarkan beragam jenis produk asuransi. Di mana seperti yang kita tahu, sedikit banyaknya memang asuransi memberikan keuntungan, tidak hanya bagi nasabah namun bagi penyedia asuransi itu sendiri. Namun, sayangnya, transaksi yang digunakan kebanyakan menggunakan transaksi umum. Sehingga bagi nasabah muslim, rentan sekali terkena atau berhubungan dengan uang-uang haram, seperti riba, judi dan lainnya.

Sementara, sebagai orang muslim sendiri haruslah menjauhi hal-hal yang mengharamkan tersebut. Dan kabar baiknya, dengan perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuna, pun dituntut dengan berbagai kebutuhan hidup. Hadirlah asuransi syariah, yang mana semua konsepnya sesuai dengan ajaran atau tuntutan syariat Islam. Sehingga selain menguntungkan, juga halal dan insyallah mendapatkan ridhonya Allah SWT.

Nah, berbicara mengenai asuransi. Nampaknya anda perlu tahu, bahwa asuransi berbasis syariah yang layak untuk anda andalkan yakni Chubb Syariah. Di mana, salah satu produk yang ditawarkannya ialah Asuransi Individu. Dengan kata lain, asuransi tersebut memberikan perlindungan terhadap diri sendiri. Adapun macam atau jenisna, diantaranya sebagai berikut:

  • Asuransi Syariah Perjalanan Umrah dan Haji

Memberikan perlindungan bagi anda, ketika melaksanakan umrah ataupun ibadah haji. Sehingga anda akan melaksanakan ibadah ke tanah suci dengan lebih aman, nyaman dan tenang dari berbagai kecemasan. Seperti ketakutan akan berbagai resiko yang dimungkinkan terjadi selama beribadah di tanah suci.

  • Asuransi Kendaraan Bermotor Perorangan

Cocok digunakan bagi para pengendara motor. Sehingga ketika terjadi kerusakan maupun bentuk musibah lainnya yang menimpa motor, kemudian bertanggung jawab atas pihak ketiga, kerugiannya akan ditanggung oleh asuransi.

  • Asuransi Kecelakaan Diri Perorangan

Musibah maupun kecelakaan terhadap diri anda, memang tidak pernah tahu kapan akan terjadi dan menimpa. Namun, setidakna kemungkinan tersebut, anda atasi dengan menggunakan asuransi. Sehingga diri anda pun akan mendapatkan perlindungan secara financial.

  • Asuransi Harta Benda (Rumah Tinggal)

Untuk memberikan perlindungan terhadap tempat tinggal anda, termasuk mesin atau alat lain yang penting dan berharga, anda bisa manfaatkan asuransi yang satu ini.

Related Articles

Check Also

Close
Close