Bisnis

Tips Manata Ruang Tamu Agar Terlihat Menarik

Ruang tamu biasanya menjadi ruangan yang paling sering dirawat dan dihias dengan baik. Ada banyak hiasan dinding yang biasanya dipajang diruang tamu. Namun sekarang ini sedang trend dinding yang menggunakan custom wallpaper. Yang mana dinding sudah didesain dengan motif tertentu sehingga tidak terkesan monoton. Bahkan wallpaper juga bisa dipesan dengan desain atau gambar sesuai yang kita inginkan. Seperti di Snapy, anda bisa memesan motif atau gambar wallpaper sesuai keinginan anda.

Bicara mengenai ruang tamu, ada beberapa tips untuk menata ruang tamu lebih menarik dan menyenangkan. Seperti contohnya penggunaan costum wallpaper. Berikut tips yang bisa anda gunakan.

custom wallpaper

1. Gunakan Wallpaper

Jika pemilihan cat sudah menjadi hal biasa, anda bisa menggunakan wallpaper sebagai alternatif untuk membuat suasana ruang tamu lebih berbeda dan menarik. Pemilihan wallpaper pun bisa disesuaikan dengan apa yang anda inginkan dan furniture yang ada pada ruang tamu. Namun untuk membuat ruang tamu yang minimalis ada baiknya anda menggunakan wallpaper yang cenderung lebih cerah dengan motif atau gambar yang tidak terkesan penuh. Sehingga bisa memberikan kesan luas pada ruang tamu anda.

2. Pemilihan furniture

Anda bisa memilih furniture yang menarik. Jika konsep ruang tamu anda minimalis anda bisa memilih furniture seperti sofa leter L dengan desain minimalis dan warna yang tidak terlalu mencolok sehingga tidak memberikan kesan penuh.

3. Dekorasi dinding

Untuk anda yang senag dengan dekorasi dinding atau hiasan dinding, Anda bisa memilih pajangan dinding yang cenderung lebih yang sesuai dengan ukuran ruang tamu. Jangan sampai ukuran pajangan dinding terlalu besar jika ruang tamu anda berukuran kecil atau berkonsep minimalis. Atau sebaliknya jika ruang tamu anda berukuran cukup luas namun pajangan dinding kecil juga tidak terlihat indah karena kesesuaian yang kurang pas antara ukuran ruang denggan hiasan dinding.

Itulah tips yang bisa digunakan untuk menata ruang tamu anda. Jika anda tertarik dengan berbagai jenis custom wallpaper. Silahkan kunjungin website resmi Snapy, Raja cetak Online maupun Offline.

Related Articles

Close