Teknologi

Papan Tulis Interaktif Dengan 2 Ukuran

Mungkin ada yang sudah tahu dan ada juga yang belum tahu mngenai Papan Tulis Interaktif Smart Kapp, kenapa disebut Smart? Yang psati papan tulis ini canggih dan juga pintar, karena di dukung dengan teknologi canggih dan bisa digunakan untuk aktifitas menulis di hadapan audience, peserta rapat dan lainnya. Selain itu, melalui Smart Kapp ini juga setiap coretan yang Anda buat, gambar dan juga tulisan bisa di share kapada rekan-rekan secara bersamaan samapai 250 orang. Smart Kapp ini cocok bagi orang yang suka saling berbagi ide, belajar, mencari cara baru untuk melakukan sesuatu hal yang bermanfaat. Karena, ketika orang-orang pandai sedang berkumpul maka sesuatu yang luar biasa dapat tercipta dengan baik.

Smart Kapp ini memiliki 2 ukuran, yaitu ukuran 42” dan ukuran 84”, untuk menggunakan perangkat ini snagat mudah sekali, siapkan Smart Kapp yang akan digunakan, kemudian sambungkan perangkat Anda dengan listrik dan mulailah untuk menulis, menggambar atau membuat coretan ide-ide yang bagus. Setelah itu, Anda bisa atur catatan yang Anda buat untuk di simpan pada perangkat Anda, jangan khawatir takut hilang data yang Anda sudah dibuat, karena setiap pekerjaan-pekerjaan yang penting telah dilindungi dengan jaringan yang sudah terenkripsi.

papan tulis elektronikSetelah selesai, Anda bisa membagikannya ke rekan-rekan Anda secara bersamaan sampai 250 orang dalam bentuk JPEG dan juga PDF. Pasti presentasi yang Anda buat akan lebih menyenangkan dan hasilnya bisa langsung di kitim kepada peserta. Kalau untuk ukuran besar bisa di simpan di kantor atau di ruangan, tapi kalau untuk yang ukurannya kecil bisa Anda bawa kemana saja dan kalau Anda butuhkan bisa digunakan kapan saja, dimana saja sesuai kebutuhan Anda.

Tunggu apa lagi, kalau ada Papan Tulis Interaktif yang lebih modern, kenapa masih menggunakan papan tulis yang jadul? Ayo beli sekarang juga di toko online terpercaya dan pastikan Anda memilikinya agar aktifitas presentasi di kantor lebih mudah.

Related Articles

Close