Kecantikan

Merawat Tubuh Dengan Bengkoang Dan Beras Putih

Memiliki penampilan yang prima memang menjadi hal yang paling didambakan oleh setiap orang sehingga banyak orang yang melakukan berbagai cara untuk menjaga agar wajah dan tubuh tetap segar dan fit di setiap aktivitasnya. Perawatan wajah dan tubuh memang ada perbedaan sehingga diperlukan waktu khusus untuk melakukan perawatan tersebut apalagi khususnya merawat tubuh.

Untuk bisa merawat tubuh perlu tips merawat kecantikan tubuh yang tepat dengan kondisi yang anda miliki agar tidak ada hal yang tidak dinginkan ketika sedang melakukan perawatan itu sendiri. Untuk sekarang memang tidak perlu khawatir  berbagai jenis perawatan tubuh bisa anda lakukan baik secara pribadi ataupun dengan menggunakan jasa perawatan tubuh yang sekarang ini sudah ada di berbagai daerah berupa klinik kencatikan ataupun salon.

Secara lebih mudah dan tidak ribet memang menggunakan jasa klinik kecantikan tidak harus  mempersiapkan berbagai bahan ataupun yang lainnya hanya tinggal datang ke klinik maka akan langsung di tangani. Namun tentu anda harus mempersiapkan biaya yang perawatan yang memang harus dipersiapkan.

Tapi  berbeda bila anda mempersiapkan sendiri untuk melakukan secara pribadi di rumah salah satu tips merawat kecantikan tubuh agar tetap kulit tubuh putih ini dengan menggunakan lulur bengkoang dan air beras. Kedua bahan ini sangat mudah di dapatkan sehingga tidak perlu kesulitan untuk melakukan sesuai dengan langkah – langkahnya.

  1. Lulur bengkoang

Lakukan langkah – langkah berikut :

  1. Cuci bengkoang sampai bersih dan kupas.
  2. Parut bengkoang ini sampai habis  semuanya secukupnya saja
  3. Campurkan bengkoang itu dengan madu ataupun air mawar aduk hingga merata
  4. Oleskan ke kulit tubuh biarkan hingga mengering
  5. Setelah mengering gosok dan bersihkan.
  1. Masker beras

Untuk masker beras maka anda tinggal melakukan beberapa langkah di bawah ini diantaranya adalah :

  1. Siapkan beras secukupnya disesuaikan dengan tubuh yang kita miliki.
  2. Rendam beras yang sudah disiapkan itu selama semalam penuh.
  3. Setelah itu tumbuk sampai halus kemudian jemur hingga kering sehingga menghasilkan tepung beras
  4. Gunakan tumbukan beras itu menjadi masker ke seluruh tubuh.

Related Articles

Check Also

Close
Close