KecantikanKesehatan

Tahap Melakukan Spa di Bali Ubud

Wanita khususnya para ibu rumah rumah tangga membutuhkan waktu untuk bersantai dan memanjakan diri mereka untuk mengembalikan mood mereka, atau sekedar melepas lelah dari segala rutinitas keseharian mereka yang super padat. Spa merupakan salah satu cara yang terbaik untuk melepas kepenatan tersebut. Salah satunya ada di spa Bali Ubud yang menyediakan jasa spa dengan fasilitas yang terbaik.

spa Bali Ubud

Kenapa kegiatan spa dibilang menyenangkan? Karena ada beberapa proses yang membuat tubuh anda lebih rileks dan santai, Berikut beberapa proses yang bisa dilakukan saat spa, diantaranya:

1. Cleansing

Hal pertama yang dilakukan saat melakukan spa adalah dengan proses pembersihan pada kulit tubuh atau wajah. Dengan menggunakan sabun yang mengandung scrub yang berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada tubuh sehingga terlihat lebih cerah dan segar. Sabil dilakukan pemijatan halus agar lebih rileks. Selain membersihkan, proses ini juga dapat membuat kulit anda lembut dan sehat terawat.

2, Steaming

Hal ini merupakan proses penguapan dengan cara merendam handuk ke dalam air panas lalu diletakan pada kulit tubuh atau wajah. Kemudian biarkan kulit menyerap uap selama lima sampai enam menit. Hal ini berfungsi untuk membuat kita rileks dan membuka pori-pori pada kulit sehingga kotoran yang menempel dapat terangkat dengan efektif.

3. Toning

Proses selanjutnya dilakukan dengan membersihkan wajah dengan menggunakan toner. Hal ini berfungsi membuat wajah atau kulit anda menjadi lebih segar. Untuk itu gunakanlah toner yang mengandung antioksidan yang baik untuk kulit. zat antioksidan sendiri berfungsi menagkal radikal bebas sehingga kulit tampak lebih cerah.

4. Masker

Selanjutnya adalah tahap masker. Dimana kulit diolesi berbagai krim atau masker alami seperti menggunakan buah-buahan dan sebagainya kemudian diamkan hingga beberapa saat dan bersihkan. Anda bisa membuat masker sendiri dengan menggunakan buah-buahan seperti alpukat, tomat, dan buaha-buahan lain yang mengandung vitamin yang bagus untuk kulit.

5. Moisturizing

Tahap terakhir yang tidak boleh terlewatkan adalah moiturizing. Hal ini berfungsi melembabkan kult sehingga tetap terjaga kesehatannya. Selain itu juga proses ini dapat meningkatkan kadar air dalam kulit sehingga kulit lebih lembab dan terasa halus.

Itulah beberapa tahap spa yang biasa dilakukan. Cobalah kunjungi spa Bali Ubud yang menyediakan berbagai fasilitas spa yang anda butuhkan. Ditambah dengan nuansa Bali yang tenang dapat membuat anda lebih rileks.

Related Articles

Close