Bisnis

Tips Dan Trik Memilih Jilbab Yang Sesuai Dengan Anda

Kaum wanita dengan dunia fashion merupakan dua hal yang tidak terpisahkan, tidak terkecuali bagi anda kaum hawa yang selalu berhijab di setiap aktivitas.

Kini, dunia fashion memang mengalami perkembangan yang pesat dengan banyaknya pengaruh dari dunia luar dan seiring selera fashion masyarakat yang juga kian meningkat. Dari sekian banyaknya model jilbab terbaru, satu yang saat ini sedang banyak digandrungi adalah jilbab printing.

jilbab printing

Cetak kain digital ini memang kini sedang banyak dipilih para pengusaha karena meningkatnya permintaan dari masyarakat. selain karena prosesnya yang cepat, print kain yang diaplikasikan pada jilbab ini juga bisa dipesan dengan desain custom atau sesuai permintaan pemesan, sehingga jilbab yang anda pakai tidak akan sama dengan milik orang lain.

Agar anda selalu tampil serasi dengan jilbab, berikut ini kami hadirkan pembahasan tips memilih jilbab yang baik.

1. Sesuaikan bahan dan jenis jilbab dengan bentuk wajah

Dalam memilih jenis jilbab, pertama kali yang harus anda perhatikan adalah bentuk wajah anda. jika anda memiliki bentuk wajah oval atau tirus, maka bagi anda tidak menjadi masalah anda memilih jenis jilbab apapun karena akan terlihat serasi di wajah anda.

2. Pilih bahan yang nyaman

Jika anda selalu memakai jilbab di semua aktivitas setiap hari, maka pastikan anda memilih bahan jilbab yang tepat agar selalu nyaman meskipun di cuaca panas atau dingin. Memilih bahan jilbab yang tepat merupakan suatu hal yang sangat penting. Jilbab printing dibuat dengan berbagai pilihan bahan yang beragam sesuai dengan selera anda, seperti katun, silk atau satin, spandex, dan lainnya.

3. Tentukan corak atau motif hijab printing

Keunggulan jilbab printing adalah model dan coraknya yang bisa anda tentukan sendiri, akan sesuai dengan selera dan keinginan anda, dan dapat dipastikan jilbab yang anda pakai tidak akan sama seperti yang dipakai orang lain. penentukan corak atau motif bisa anda sesuaikan dengan busana yang akan dipakai, sehingga jilbab akan serasi dengan pakaian anda.

Demikianlah 3 kiat memilih jenis dan bahan jilbab printing yang sesuai dengan selera anda, semoga bermanfaat.

Related Articles

Close