Bisnis

Keuntungan Menggunakan Pembayaran Online Di MISI

Belanja online sekarang memang sedang mengalami peningkatan walaupun secara riset yang dilakukan oleh perusahaan riset yang ada di Indonesia termasuk MARS sudah melakukan survey hasinya bahwa seseorang tidak mau melakukan belanja online yang disebabkan mereka lebih senang berbelanja offline dengan persentase 58,5%, tidak percaya online shop dengan persentase 38,4%, transaksi yang memusingkan dengan persentase 14,6%, dan yang terakhir takut kena penipuan dengan persentase 3,8%. Namun pada saat ini kenyataannya sekarang sudah lebih maju dan lebih aman berkat adanya metode pembayaran online yang bisa dilakukan oleh setiap konsumen. Selain itu dengan adanya pembayaran online maka tentu justru lebih mudah lagi untuk melakukan transaksi secara online tersebut. Bagi anda yang menjadi produsen tentu jangan sampai salah memilih metode pembayaran sebab bakal menghambat dan mengganggu kredibilitas dari pembayaran online tersebut.

Metode pembayaran online ini sudah digunakan oleh hamper semua toko online yang ada di Indonesia sebab jika menggunakan metode atau metode ini maka akan mendapatkan beberapa keuntungan yang bisa membuat para konsumen menjadi lebih tertarik untuk berbelanja secara online.

metode pembayaran online

Keuntungan –keuntungan itu diantaranya adalah sebagai berikut ini :

1. Sudah dipastikan transaksi bisa lebih aman.

Untuk masalah keamanan tentu sudah ada metode yang mengaturnya yang biasa di sebut dengan payment gateway. Istilah ini untuk menjadikan perantara yang mengotorisasi proses pembayara dalam dunia belanja online. Metode ini sudah menggunakan pendeteksi fraud sehingga bisa lebih aman dalam melakukan transasi baik untuk konsumen ataupun untuk pemilik toko online tersebut.

2. Memiliki banyak pilihan cara pembayaran

Untuk masalah pembayaran setiap konsumen tentu tinggal memilih pembayaran yang sudah ditentukan oleh setiap website online agar bisa bertransaksi diantaranya ada yang menggunakan kartu kredit, transfer bank dan layanan direct debit. Tinggal menyesuaikan konsumen untuk memilih pembayaran yang mana.

3. Bisa meningkatkan kepercayaan pada pelanggan

Dengan adanya online payment gateway maka membuat konsumen bisa lebih aman sehingga konsumen menjadi lebih yakin dan kepercayaan pelanggan pun menjadi lebih meningkat.

4. Bisa dilakukan di mana saja

Untuk pembayaran bisa dilakukan di mana saja karena kelebihan metode pembayaran online bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.

MISI sudah menggunakan metode pembayaran tersebut sehingga bisa dipastikan MISI lebih aman jika melakukan transaksi khususnya untuk mengikuti pelatihan – pelatihan.

Related Articles

Close