Kecantikan

Trik Merias Wajah Untuk Tampil Cantik Dalam Aktifitas

Wajah merupakan pusat perhatian pertama yang sering dilihat oleh kebanyakan orang, sehingga menjaga penampilan wajah agar tetap cantik adalah cara yang dapat dilakukan untuk menunjang aktifitas setiap harinya.

Rutinitas yang padat dan dengan kesibukan pekerjaan, tak mesti harus membuat anda lupa untuk memperhatikan kecantikan wajah. Selain demi memperoleh rasa percaya diri dalam meningkatkan kinerja kerja, anda pun tentu dapat sekaligus menjaga kesehatan wajah agar tetap mulus, bersih, bercahaya dan terbebas dari gangguan berbagai masalah kerusakan tampilan cantiknya.

Aktifitas sehari – hari seperti bekerja yang mengharuskan anda merias wajah, dapat membantu memberikan tampilan lebih cantik dari sebelumnya, tidak perlu khawatir terhadap efek dari make up yang anda gunakan, karena jika dilakukan dengan benar, maka tidak akan membahayakan.

Atas dasar permasalahan tersebut, berikut kami berikan trik merias wajah untuk tampil cantik dalam setiap aktifitas anda.

  1. Sebelum anda memoleskan setiap bagian dari make up, usahakan untuk mengaplikasikan kosmetik dasar yang sesuai jenis kulit. Dimulai dengan membersihkan wajah, mengoleskan pelembap yang berfungsi mengatasi kekeringan pada wajah sekaligus membuat wajah tampak segar. Pemilihan pelembap dengan kandungan tabir surya akan lebih baik untuk anda gunakan saat beraktifitas di luar ruangan.
  2. Gunakan concealer untuk menutupi noda pada wajah, menyamarkan kantung mata yang hitam dan meratakan warna kulit. Anda pun dapat memilih cream lainnya seperti cream BB yang memiliki kandungan pelembap, foundation, tabir surya, dan concealer.
  3. Setelah mengaplikasikan concelear, anda dapat memulaskan bedak yang sesuai dengan jenis kulit seperti untuk kulit berminyak, akan lebih baik untuk menggunakan bedak tabur dan kulit normal dapat menggunakan bedak padat.
  4. Setelah ketiga trik di atas dilakukan, barulah anda dapat memakai pensil alis, eyeliner, sempurnakan tampilan cantik bulu mata dengan mascara, dan riasan maksimal pada kelopak mata dengan eye shadow, serta gunakan lipstik dengan warna yang serasi dengan riasan wajah.

Demikian trik merias wajah untuk tampil cantik dalam berbagai aktifitas, untuk aktifitas pekerjaan sebaiknya pilihlah warna – warna soft atau lembut pada make up, dan untuk aktifitas biasa seperti pekerjaan di luar, kuliah serta bertemu teman gunakan warna natural pada riasan.

Kecantikan akan tetap terjaga dengan sehat jika anda merawatnya dengan baik dan benar sebelum dan sesudah menggunakan riasan wajah.

Related Articles

Check Also

Close
Close