Uncategorized

4 Hal yang Perlu Anda Ketahui Ketika Jual Notebook Bekas Online

Bisnis online merupakan bisnis yang menjanjikan bagi siapapun. Namun tidak semua bisa menjalankan bisnis ini dengan mudah sebab akan banyak tantangan yang harus dihadapi. Dompetku plus bisa menjadikan anda sebagai pengusaha online yang sukses. Anda bisa menjual elektronik bekas seperti handphone, notebook, laptop dan yang lainnya. Namun ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan jika ingin melakukan bisnis ini. Harga notebook yang fluktuatif membuat harga selalu berubah-ubah setiap waktunya. Berikut ini akan di paparkan cara jual notebook berkualitas di dompetku yang akan membantu Anda agar sukses menjalankan bisnis online.

pembayaran-ppob-melalui-aplikasi-dompetku-plus

  1. Riset harga

Ketika Anda ingin bisnis jual notebook secara online, maka Anda harus melakukan riset harga terlebih dahulu sebab harga barang second akan berbeda-beda setiap waktu. Jadi jika Anda tidak melakukan reset, bisa saja Anda menjual barang tersebut terlalu murah atau pun terlalu mahal. Riset harga dipasaran harus Anda ketahui dengan cara mencari informasi terlebih dahulu agar harga yang akan Anda tawarkan sesuai dengan harga pasaran.

  1. Mengetahui kondisi laptop atau notebook

Sebelum Anda menjual notebook bekas, alangkah baiknya Anda melihat terlebih dahulu kondisi notebook tersebut. Jika ada yang rusak maka Anda perlu maintence berupa perbaikan-perbaikan bagian yang rusak. Penampilan body harus Anda poles terlebih dahulu agar pembeli tertarik dengan notebook bekas yang akan Anda jual. Dengan kondisi yang bagus dan mulus, harga yang Anda bisa tawarkan bisa lebih tinggi.

  1. Mengetahui Spesifikasi dan kelengkapan

Anda harus memastikan bahwa laptop atau notebook yang akan Anda jual mempunyai spesifikasi yang bagus. Anda akan dengan mudah menjawab semua pertanyaan pembeli tentang spesifikasi lapto bekas yang Akan Anda jual karena Anda telah mengetahui spesifikasi laptop tersebut. Meskipun laptop yang akan Anda jual merupakan barang bekas, namun pembeli menginginkan barang yang bagus.

  1. Target Pasar

Target pasaran ketika Anda menjual laptop bekas secara online langsung ke pengguna. Hal tersebut akan membuat harga menjadi tinggi. Berbeda jika Anda menawarkan terhadap orang yang ingin menjualnya kembali akan ditawar dengan harga yang murah.

 

Dompetku plus bisa membantu Anda untuk berjualan laptop bekas secara online. Jual notebook berkualitas di dompetku akan membantu Anda untuk mudah memasarkannya sebab dompetku sudah terpercaya oleh masyarakat Indonesia. Bisnis secara online memang sangat menjanjikan dan Anda harus memperhatikan keempat hal diatas agar Anda bisa sukses melakukan bisnis jual notebook bekas secara online.

Related Articles

Close