You are here
Home > Fashion

Tips and Trick Berpakaian Bagi si Kurus

Tips and Trick Berpakaian Bagi si Kurus

Bentuk tubuh tak idela tentus aja cukup membingungkan pemiliknya dalam memilih pakaian yang ia kenakan. Pasalnya terkadang kesalahan pemilihan pakaian membuat si pemilik tubuh tidak ideal ini tampak tak menarik lagi.

Masalah tbuh tidak ideal bukan masalah kelebihan berat badan. Akan tetapi didalamnya ada juga si pemilik tubuh yang kurang berat badan atau biasa kita sebut kurus. Walau kurus tentu saja tak boleh mengganggu penampilan anda kan? Makanya simak tips and trick berpakaian untuk si Kurus.

Tips and Trick Berpakaian Bagi si Kurus

  1. Untuk bahan dasar dari pakaian yang digunakan, bahan wafle dan bahan rajutan bisa menjadi bahan yang sangat direkomendasikan. Pasalnya bahan tersebut dapat menambah volume tubuh anda menjadi lebih berisi lagi. Jangan menggunakan bahan pakaian yang tipis dan jatuh karena hal tersebut akan memperjelas tubuh kurus mu.
  2. Masalah model tentus aja pakaian untuk si kurus sangat beragam model yang direkomendasikan. Diantaranya adalah, model pakaian yang memilikik erutan dan detail ruffles akan memberi efek tubuh lebih berisi, motif pakaian dengan garis horizontal akan memberi kesan melebarkan tubuh. Ini menjadi motif yang cocok untuk membuat tubuh terlihat lebih lebar. Hindari penggunaan pakaian dengan model yang loggar dan bergaris vertikal, karena hal tersebut dapat semakin menyebabkan tubuh kurusmu snagat terlihat.
  3. Gunakan pakaian dnegan warna-warna yang cerah seperti putih, cream, tosca, kuning, dan warna cerah lainnya. Warna cerah dipercaya dapat melebarkan sesuatu yang terlihat kecil menjadi terlihat lebih lebar. Oleh karenanya, jagan sekali-kali menggunakan pakaian berwarna gelap karena hal tersebut membuat tubuh kurusmu terlihat semakin kurus saja.
  4. Pakaian dengan desain mengembang bisa jadi pilihan. Atau untuk membuat tubuhmu semakin bervolume, anda dapat mix and mach pakaian yang anda gunakan menjadi beberapa tumpukan. Misalnya menggunakan kemeja dengan sweater, menggunakan kaos dnegan rompi, menggunakan dress dengan blazer, dan lain sebagainya. Hal tersebut jelas dapat meningkatkan volume badanmu yang kurus itu karena tumpukan tadi semakin menaikan volume.

Leave a Reply

Top