Kecantikan

PENTINGNYA MEMBACA REVIE MAKE-UP BAGI REMAJA PUTERI

Ketika seorang agdis telah memasuki masa remaja, maka pada saat itulah  remaja putri akan mengenal dunia kewanitaan  yang sebenarnya. Jika anda adalah seorang gadis yang beru memasuki usia remaja anda harus mengetahui hal – hal berikut ini.

Pertama, anda akan mulai mengenal apa yang namanya make up. Jika dulu adna dikenalkan oleh ibu anda dengan bedak bayi. Baby cream, dan lain sebagainya, ketika memasuki masa remaja anda akan mulai penasaran dengan alat – alat riasan ornag dewasa. Jadi, pdaa saat ini akan hasu dengan rasa penasaran.PENTINGNYA MEMBACA REVIE MAKE-UP BAGI REMAJA PUTERI

Anda bisa menjadikan rasa penasaran itu sebagai sarana pembelajaran atau pengetahuan anda. Misalnya anda mencari referensi terlebih dahulu sebelum menggunakan make-up, sebagai contoh, anda bisa membaca nyx lipstick matte review.  

Kenapa tentang lipstik? Karena yang paling membuat remaja putri ingin sekali mencoba pertama kali adalah lipstik.

Mungkin ketika coba – coba untuk yang pertama kalinya, anda bisa membaca review terlebih dahulu mengenai lisptik supaya and abisa mengetahui juga tipe ipstik seperti apa saja yang cocok untuk anda.

Selain rasa penasaran yang begitu menggebu – gebu, pad amasa ini remaja putri biasnaya memiliki ego yang sangat tinggi mengenai penampilannya. Anda akan sedikit egois dan lebih mementingkan keinginan anda untuk berpenampilan ketimbang memikirkan pendapat orang lain mengenai penampilan anda.

Sebaiknya anda harus mengetahui dan meminta pendapat dari orang lain mengenai penampilan anda. Kenapa/. Supaya and adapat mengetahui di sisi mana anda terlihat kurang pantas. Jangan sampai percaya diri anda menjadi hilang gara – gara anda berpenampilan yang bahkan sangat konyol.

Termasuk dalam menggunakan lipstik, berhubung anda masih remaja, ada baiknya anda memperhatkan warna lipstik seperti apa yang akan anda gunakan. anda bisa mencari tahu di PENTINGNYA MEMBACA REVIE MAKE-UP BAGI REMAJA PUTERI mengenai warna lipstik yang bagaimana yang bisa cocok dnegan warna kulit anda dan juga usia anda.

Jangan sampai anda menjadi terlihat dewasa sebelum waktunya atau bahkan terlihat sangat tua ketika anda menggunakan lipstik di amsa remaja.

Tags

Related Articles

Close