You are here
Home > Wisata

Travel Jakarta Indonesia

Jakarta merupakan ibu kota negara Indonesia. Sudah diketahui bahwa jakarta merupakan salah satu kota dengan pengunjung terbanyak di Indonesia. Bahkan menjadi kota yang memiliki aktivitas terpadat. Jika Anda berkunjung ke Jakarta, anda tentu perlu mengetahui jakarta itu seperti apa. Anda bisa mencari informasi mengenai destinasi ke Jakarta di www.indonesia.travel/en/. Website tersebut menyediakan berbagai informasi travel dan destinasi ke seluruh kota di Indonesia termasuk Indonesia Jakarta. Jakarta dulunya bernama Batavia pada jaman penjajahan belanda kemudia berubah menjadi Sunda Kalapa dan sekarang menjadi Jakarta. Jakarta merupakan kota metropolitan yang padat dengan berbagai aktivitas. Jika anda berkunjung ke jakarta, maka Anda harus siap bermacet-macetan.

Jakarta memiliki banyak tempat wisata meskipun kota tersebut adalah kota padat dan banyak sekali industri dan perkantoran. Ada beberapa tempat yang bisa Anda kunjungi di Jakarta.

  1. Monas

Monas merupakan lambang kota jakarta. Monas merupakan bangunan seperti menara. Meskipun tempat ini bukan tempat wisata, namun tidak ada salahnya jika anda berkujung ke sana. Monas juga memiliki sejarah yang cukup banyak. Untuk mengetahuinya anda bisa langsung saja mengunjungi tempat tersebut.

  1. Ancol

Ancol merupakan tempat atau wahana bermain keluarga. Ancol merupakan daerah paling utara kota jakarta. Di sana Anda bisa mengunjungi pantai atau pergi berwisata menuju taman bermain. Dufan merupakan salah satu tempat wisata yang menarik di Jakarta. Banyak orang dari luar kota yang berjunjung ke Dufan.

  1. Masjid Istiqlal

Mesjid ini merupakan mesjid terbesar yang ada di Indonesia bahkan pada zaman presiden Soekarno, mesjid ini menjadi mesjid terbesar di Asia Tenggara. Namun perlu diketahui bahwa tempat ini bukanlah tempat wisata melainkan tempat kunjungan khususnya umat muslim. Anda bisa melihat kemegahan mesjid ini secara langsung.

  1. Pulau Seribu

Pulau yang terletak di sebelah utara Jakarta merupakan pulau-pulau kecil yang ada di tengah laut dekat dengan pulau jawa. Di sana Anda bisa melakukan berbagai aktivitas seperti, memancing, diving, dan masih banyak lagi.

Jika Anda berkunjung ke Indonesia Jakarta, Anda bisa menggunakan berbagai alat transportasi. Jika Anda turun di Bandara Soekarno Hatta, anda bisa menggunakan Taksi. Jika Anda turun di terminal-terminal jakrta, selain taksi anda juga bisa menggunakan angkutan umum. Namun lebih baik Anda membawa mobil sendiri karena akan lebih mengefektifkan dan mengefisienkan waktu.

Leave a Reply

Top