Bisnis

Harga Digital Printing Snapy Yang Anti Mainstream

Ada istilah yang berkembang akhir-akhir ini di kalangan kaum remaja pada saat ini, Istilah itu adalah “mainstream”. Istilah ini bukan hanya masuk pada kategaori bahasa gaul, juga digunakan dalam berbagai bidang kehidupan. Secara bahasa istilah ini berasal dari mainstream berarti arus utama. Sederhananya istilah ini mengandung makna wajar, lumrah, normal, kebiasaan umum atau tidak aneh.

Jadi, kalau ada istilah anti mainstream dapat dipastikan anti keumuman, ingin tampil beda, menyimpang dari situasi normal atau kewajaran. Fenomena anti mainstream menjadi gaya hidup yang dipilih oleh kaum muda karena kaum muda cenderung kreatif, mencari jati diri, dan terbuka terhadap perubahan.

harga digital printing

Banyak cara yang dilakukan oleh kaum muda untuk mengaktualisasikan pola hidup ini, salah satunya memakai kaos yang nyeleneh, gambar yang aneh-aneh dan tentu edisi kaos yang sesedikit mungkin. Untuk itu, mereka mendesain sendiri kemudian mencetak sendiri dengan cara di print.

Selain kaos, bahan aktualisasinya adalah pin. Pin biasanya digunakan untuk aksesoris acara atau kegiatan tertentu, tetapi bagi kaum muda, pin digunakan untuk mengungkapkan ekspresi nya dengan media gambar di pin. Banyak perusahaan yang menawarkan jasa printing salah satunya adalah Snapy, Snapy merupakan perusahaan jasa printing online yang memiliki harga digital printing yang sangat murah dan desain yang bagus.  Banyak produk yang ditawarkan oleh Snapy, salah satunya adalah printing kaos.

Bagaimana membuat kaos atau pin dengan cara di print?. Caranya cukup sederhana: klik ke website yang menyediakan jasa print kaos dalam hal ini adalah Snapy. Kemudian melakukan pemesanan dengan cara memilih produk yang akan dicetak (tentu pilih kaos atau pin), kemudian memilih harga digital printing, jika ada kesepakatan maka kita sebagai konsumen mengirimkan desain, juga mentransfer biaya pembuatan kaos dan biaya ongkos kirim.

Maka tunggulah, biasanya sehari atau dua hari sampai kepada kita. Mudahkan? Jadi, jika kalian kaum muda penganut anti mainstream ingin mengaktualisasikan kemainstreeamannya di media gambar, Snapy jawabannya. Selamat mencoba

Tags

Related Articles

Close