BisnisOtomotif

Perhitungan Premi Asuransi Mobil PT. Simasnet

Menginat banyak nya angka kecelakaan yang ada indonesia ini yang menyebabkan kendaraan menjadi rusak berat atau cacad dan perekonomian pun tidak selamanya stabil maka anda harus dengan cermat dan sigap memberikan jaminan perlindungan terhadap kendaraan anda supaya pada saat anda mengalami sebuah kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan kendaraan anda rusak berat itu bisa di perbaiki tanpa anda harus membayar kembali jaminan biaya nya. bagaimana caranya ?

Sangat mudah sekali anda bisa mengunjungi perusahaan yang menyediakan jaminan perlindungan terhadap kendaraan mobil anda seperti di simasnet, simasnet ini merupakan sebuah perusahaan yang menyediakan berbagai macam jaminan perlindungan kendaraan untuk anda tentunya juga dengan tarif premi yang sangat terjangkau untuk anda , dalam perhitungan premi asuransi mobil ini juga sangat mudah sekali untuk anda hitung sendiri dengan memperkirakan berapa harga mobil yang anda miliki.

perhitungan premi asuransi mobil

Simasnet ini juga mempunyai beberapa jenis perlindungan yang bisa anda pilih untuk melindungi kendaraan anda seperti jaminan TLO , jaminan All Risk jaminan – jaminan tersebut juga mempunyai berbagai fungsi yang sangat berbeda tentunya juga mempunyai tarif premi yang berbeda pula.

Untuk mengetahui sebuah tarif premi juga harus di lakukan dengan perhitungan yang sesuai dengan ketentuan pihak asuransi tersebut. perhitungannya jugua sekarang sudah menggunakan alat teknologi yang canggih sehingga jika anda ingin membayar tarif premi tersebut anda bisa langsung mendatangi pihak asuransi. akan tetapi jika anda penasaran mengenai perhitungan premi asuransi mobil  ini yaitu bisa menggunakan cara seperti berikut :

Yang pertama anda harus memperkirakan harga mobil anda serta anda juga harus mengetahui berapa persen tarif premi yang akan di berikan oleh pihak asuransi tersebut lalu kemudian harga mobil tersebut di bagi dengan tarif persenan yang di berikan oleh pihak asuransi.

Misalnya kunto mempunyai sebuah mobil avansa dengan kisaran harga mobil tersebut sebesar Rp. 156.000.000,00 lalu mobil tersebut akan di masukan kedalam jaminan All risk dengan tarif premi nya 3,25% maka anda akan membayar premi pertahunnya sebesar Rp. 5.070.000 .

Tags

Related Articles

Close