You are here
Home > Wisata

Berwisata Di Kota Tasik

Berwisata Di Kota Tasik

Memasuki bulan ramadhan memang akan sangat sibuk sekali bidang perokonian khususnya di indonesia terutama untuk bahan sembako dan tekstil. Namun setelah bulan ramadhan biasanya ada hari dimana semua keluarga bisa berkumpul dan mendapatkan libur yang sangat panjang. Hal ini lah yang biasanya dimanfaatkan oleh keluarga indonesia untuk berwisata ketempat-tempat yang yang memang bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.

Dan biasanya kota yang mendapatkan ledakan pengunjung adalah kota yang menjadi tujuan pemudik ketika hari raya idul fitri. Salah satu kota yang memang menjadi tujuan para pemudik adalah kota tasikmalaya. Kota yang terletak dijawa barat ini memang menjadi penyumbang tenaga kerja yang tersebar diberbagai kota besar dipulau jawa khususnya jakarta dan bandung. Maka tidak heran jika kota tasikmalaya menjadi kota yang menjadi tujuan para pemudik. Ada banyak kawasan wisata di kota tasikmalaya ini yang bisa dinikmati bersama keluarga diantaranya:

1. Pantai Cipatujah

Kawasan pantai memang sering menjadi pilihan untuk berlibur bersama keluarga karena kawasan pantai bisa di nikmati oleh segala usia dan seluruh anggota keluarga. Pantai yang bisa dikunjungi di kota tasikmalaya adalah pantai selatan cipatujah. Pantai yang memang mempunyai karakter pantai selatan ini memang menawarkan keindahan tersendiri dengan garis pantai yang eksotis khas pantai selatan jawa.

2. Kampung Naga

Berwisata dan sekalugus mengenal budaya itu merupakan kata yang tepat untuk kawasan wisata kampung naga. Karena ketika kita mengunjungi kampung naga maka kita akan disuguhi dengan kehidupan masyarakat yang serba tradisional mulai dari bangunan, tradisi sampai gaya hidup. Ini merupakan bukti kekayaan wisata
budaya di wajah wisata indonesia.

3. Teejay waterpark

Teejay waterpark merupakan kawasan wisata taman air yang memang sudah terkenal di berbagai kota disekitar kota tasik. Banyak sekali wahana yang bisa dinikmati di teejay waterpark diantaranya kolam arus, kolam ombak sampai water boom. Selain dari tiga tempat diatas emang masih banyak kawasan wisata di tasikmalaya yang sangat cocok untuk dinikmati dengan keluarga ketika libur idul fitri. Karena beragam kawasan wisata di tasikmalaya menjadi warna wisata indonesia yang kaya.

Leave a Reply

Top