BisnisUmum

Mumu Menyediakan 5 Makanan Baik Untuk Pertumbuhan Anak

Supaya pertumbuhan si anak terjaga dengan baik, maka anda harus membeli makanan anak yang pas untuk pertumbuhan yang baik bagi anak anda, anda bisa membelinya di Mumu Market secara Online. Serta anda juga harus menjauhkan mereka dari makanan yang mengandung banyak lemak jenuh, pemanis buatan, Monosodium Glutamat (MSG) serta garam.

Kebiasaan makanan yang baik untuk anak, membuat pertumbuhan pada anak dapat bertumbuh sehat serta juga dapat berpengaruh di setiap kecerdasan otak anak anda. Dan berikut ini ada lima macam makanan yang baik untuk pertumbuhan anak anda.

  1. Oatmeal

Oatmeal adalah salah satu makanan sehat yang dapat anda berikan kepada anak anda saat sedang sarapan. Makan ini banyak mengandung energi serta nustris yang di butuhkan tubuh anak anda.

  1.  Kenari

Makanan seperti kenari baik sekali untuk kesehatan anak anda karena mengandung asam lemak omega-3. Kenari juga mengandung vitamin B yang di butuhkan dalam pertumbuhan sel-sel darah merah, dan juga magnesium untuk menjaga otot hati tetap kuat.

  1. Brokoli

Sayuran seperti Brokoli ini banyak mengandung Vitamin, mineral, kalium, kalsium dan karotenoid agar mata selalu sehat. Makanan sehat ini baik untuk pertumbuhan anak karena rendah dengan kalori serta tinggi akan energi.

  1. Telur

Dalam telur mengandung asam amino, protein, vit. A, D, E, Kalsium serta kolin yang dibutuhkan otak yang sehat. Untuk menyajikan telur supaya anak lebih tertarik, anda dapat menyajikannya seperti omelet dengan campuran makanan lainnya.

  1. Yogurt

Yogurt mengandung bakteri yang baik untuk membantu metabolisme. Seperti halnya susu, yogurt juga mengandung kalsium dan protein untuk tubuh yang kuat. Probiotik yang hadir dalam yogurt juga mampu membantu dalam pergerakan usus.

Dan itulah kelima makanan yang baik untuk pertumbuhan anak anda, anda tahu anda bisa mendapatkan itu semua di Mumu Market, situs grocery online yang menjual semua jenis makanan ataupun kebutuhan sehari-hari.

Dalam masa pertumbuhan, berikanlah makanan yang memiliki vitamin serta protein yang bergizi bagi anak anda agar otak serta tubuh mereka dapat berkembang dengan maksimal.

Tags

Related Articles

Close