Wisata

Objek Wisata Indonesia

Di Indonesia banyak sekali objek wisata, bahkan dari segi apapun dapat dikatakan bahwa Indonesia adalah surganya keindahan. Mulai dari laut, pantai, pegunungan, pemandangan, dan tempat wisata. Indonesia adalah negeri yang kaya. Kaya akan sumber daya alam dan sumber daya manusianya.

Hal tersebut membuat Indonesia tidak kekurangan tempat wisata. Apalagi saat ini, dengan datangnya musim liburan yang menuntut para orang tua mampu menyisihkan sebagian waktunya untuk menemani anak-anak tercinta berlibur. Anak-anak biasanya menginginkan selalu mengunjungi tempat yang berbeda setiap waktu liburannya.

Banyak sekali objek wisata di daerah puncak. Dari berbagai tempat tersebut, para orang tua dapat memilih beberapa tempat yang harus didahulukan dikunjungi dan tingkat kebermanfaatan paling tinggi. Pertama, wisata citamiang. Tempat wisata ini terletak di di jalan Raya Puncak Cisarua, sekitar 400 meter di sebelah kiri sebelum gerbang argo wisata gunung mas apabila wisatawan masuk dari arah Bogor.

Di kawasan wisata citamiang ini merupakan kawasan wisata pohon pinus puncak yang rimbun serta hamparan perkebunan teh yang terbentang luas. Wisata citamiang pun telah popular sebagai salah satu objke wisata outbond di puncak Cisarua Bogor. Kedua, agro wisata gunung mas. Bagi para wisatawan yang berkunjung ke daerah puncak, objek wisata ini merupakan objek wisata yang wajib dikunjungi. Di agro wisata ini menyajikan suasana khas perkebunan teh dengan hamparan hijaunya tanaman teh. Di sisi lain, pengunjung pun dapat melihat para pemetik daun teh sedang memetik teh. Hal tersebut menjadikan pemandangan semakin indah.

Dengan demikian, Indonesia adalah surganya keindahan. Mulai dari laut, pantai, pegunungan, pemandangan, dan tempat wisata. Indonesia adalah negeri yang kaya. Kaya akan sumber daya alam dan sumber daya manusianya. Salah satu objek wisata di Indonesia adalah berwisata di daerah Puncak. Beberapa objek wisata yang dapat dikunjungi di daerah Puncak adalah wisata citamiang dan agro wisata gunung mas.

Di dua objek wisata tersebut para wisatawan dapat melihat para pemetik daun teh sedang memetik teh, sehingga menjadikan pemandangan semakin indah.

Tags

Related Articles

Close