Teknologi

Download Video DI YouTube Untuk Anda Lihat Tanpa Streaming

Media yang saat ini memiliki pengguna aktif paling banyak yaitu internet, sepertinya suah menjadi salah satu kebutuhan bagi banyak orang. Karena media ini mampu memberikan banyak hal termasuk berbagi informasi dengan lebih cepat. Salah satunya yaitu situs YouTube yang memberikan pengetahuan dan juga hiburan dengan bentuk video. Seperti video unik dan lucu yang diunggah oleh pengguna aktif internet dari seluruh dunia. Untuk melihatnya kita harus terhubung dengan jaringan internet, dan itu tentunya membutuhkan kuota yang besar jika seandainya Anda menggunakan modem. Namun jika Anda ingin melihatnya kapan saja, sebaiknya Anda download video tersebut dan menyimpan file nya di PC atau laptop Anda.

Untuk download video yang ada di YouTube, tentunya Anda tidak bisa mengunduhnya langsung, karena YouTube tidak memberikan hak ciptanya untuk para pengguna aktif internet mendownload video yang ada. Oleh karena itu, Anda membutuhkan sesuatu yang bisa untuk download video yang ada di YouTube. Dan salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah mendownload video tersebut dengan menggunakan YouTube downloader, baik yang berbentuk software maupun website. Dengan menggunakan YouTube downloader, Anda bisa mengunduh video yang da di YouTube dan mengkonversi video tersebut ke format yang Anda inginkan. Misalnya format video 3gp, mp4, flv dan yang lainnya.

Dengan YouTube downloader, Anda bisa mengunduh dan menyimpan file video yang Anda unduh di tempat yang Anda inginkan. Tentunya itu untuk memudahkan Anda saat akan melihat hasil unduhan video dari YouTube. Dengan semakin banyaknya viewers yang ingin mengunduh video dari YouTube, kini sudah semakin banyak YouTube video downloader yang tersedia di internet. Dalam hal ini alangkah baiknya bagi Anda yang ingin mengunduh video dari YouTube menggunakan YouTube video downloader, sebaiknya Anda gunakan YouTube downloader yang terpercaya. Namun pada dasarnya, cara kerja YouTube video downloader itu tetap sama, yaitu dengan copy url dari video yang akan Anda download di YouTube, dan paste di tempat unduhan yang sudah disediakan YouTbe video downloader yang Anda gunakan. Secara otomatis dengan Anda klik download, maka video tersebut sedang di download.

Tags

Related Articles

Close