You are here
Home > Bisnis

Penting! Hal Yang Harus Di Hindari Saat Membeli Mobil

Seperti layaknya makanan, mobil saat ini laris di pasaran dengan angka penjualan yang terus meningkat. Orang yang membeli mobil jaman sekarang lebih berfikir bertujuan untuk bisa membuat terhindar dari kehujanan dan kepanasan saat diperjalanan juga ada yang membeli mobil ini hanya ingin terlihat lebih gaya saja.

Terlepas dari semua tujuan orang yang membeli mobil itu, ternyata kebanyakan orang terlalu buru buru dalam membeli mobil baik di tempat bursa mobil baru atau di showroom, sehingga pada akhirnya ada kekecewaan. Untuk menghindari hal tersebut, perhatikan beberapa kesalahan dalam membei mobil.

1.Tidak Melihat Kemampuan keuangan

Dalam urusan beli membeli tentu uang yang berbicara, baik untuk mobil baru atau mobil bekas yang penting dapat mobil, Pada akhirnya dengan pemikiran ini orang rela untuk mendapatkan mobil dengan keadaan uang kurang, berani sampai dengan menyicil pada angka pembayaran yang besar karena sudah terlanjur suka pada mobil tertentu. Jadi usahakan keuangan anda sudah disesuaikan sebelumnya.

2. Yang penting mobil!

Karena terburu buru ada yang salah memilih jenis mobil yang dibeli, ini terlihat ketika mobil yang dibeli sudah parkir didepan rumah, tetapi kebutuhan mobil yang seharusnya bisa memuat penumpang lebih dari 6 orang ini malah kurang. Oleh karena itu, untuk memastikan, lihat dulu mengenai jenis mobil yang bisa memberikan manfaat lebih, terutama dalam hal kapasitas penumpang.

 

3. Langsung tebak saja

Jangan lakukan untuk langsung menebak mobil ini yang saya akan beli, atau mobil itu yang saya perlukan lalu kemudian deal anda beli. Ini namanya tergesa gesa tingkat atas, maka cobalah dari awal untuk melihat perbandingan atau analisa mengenai beberapa mobil yang akan anda beli, paling tidak ada 3 jenis mobil yang akan dijadikan sebagai bahan pertimbangan untuk dibeli nanti.

Dari adanya terburu buru mulai dari tidak menyesuaikannya masalah keuangan, memilih asal mobil hingga tidak memperdulikan manfaat mobil tersebut, maka dari awal anda harus melakukan perencanaan yang matang untuk selanjutnya membeli mobil. untuk urusan membeli mobil itu tergantung keinginan anda, bisa mengunjungi tempat bursa mobil baru atau juga yang menjual mobil bekas.

Leave a Reply

Top