FashionLifestyle

Tips Memilih Motif dan Warna Kemeja

Setiap pria tentunya wajib untuk bisa memilih jenis kemeja pria baik dari motif maupun warna yang sangat tepat sehingga dirinya bisa tampil lebih modis dan menarik di berbagai suasana. Ada banyak jenis kemeja yang saat ini ditawarkan oleh berbagai produsen baik produsen luar negeri maupun lokal.

Kini bahkan seiring perkembangan era digital yang telah menjadi semakin baik setiap orang bahkan bisa membelinya melalui sistem online yang mampu memudahkannya dalam melakukan pembelian tanpa harus pergi keluar rumah untuk berbelanja. Sistem jual beli online menawarkan sistem pembelian yang tentunya memudahkan bagi setiap orang saat ini.

Dan berikut ini akan saya paparkan beberapa tips dalam memilihnya baik dari segi warna maupun motifnya:

1 . Langkah pertama yang wajib untuk anda perhatikan adalah memilih warna yang tepat sehingga anda bisa tampil lebih menarik. Selain itu, usahakanlah untuk tidak memilih jenis kemeja pria yang kebesaran karena akan memberikan anda kesan yang kurang modis dan tidak enak untuk dipandang. Usahkanlah untuk memilih ukuran yang pas sehingga bisa dipakai dengan nyaman.

Pemilihan warna pun wajib anda sesuaikan dengan warna kulit anda sendiri seperti misalnya bagi anda yang memiliki kulit gelap wajib untuk menghindari jenis varian warna yang gelap, pemilihan warna yang cerah akan menjadi pilihan yang sangat tepat bagi anda. Sementara untuk anda yang berkulit putih atau kuning langsat bebas untuk memilih warna yang mana pun juga.

2 . Untuk pemilihan motif, anda pun bisa menyesuaikannya sendiri. Pada umumnya motif pada kemeja memiliki dua jenis motif berbeda yakni jenis kotak-kotak dan jenis floral. Bagi anda yang suka dengan motif floral atau bunga-bunga maka usahakanlah untuk memilih jenis motif floral yang kecil-kecil atau tidak terlalu mencolok.

Bagi anda yang ingin terlihat lebih ramping maka pemilihan jenis motif vertikal akan menjadi pilhan yang sangat tepat bagi anda karena fungsi dari garis tersebut mampu untuk membentuk siluet tubuh menjadi semakin ramping dan menampilkan kesan tegap pada tubuh anda.

Related Articles

Close